Jose Mourinho Komentasi Nasib Pelatih Manchester United Ini

Jose Mourinho merasa tidak yakin dengan masa depan pelatih Manchester United kali ini yakni Ole Gunnar Solskjaer di klub Liga Inggris besar tersebut. Sebelumnya, Jose Mou pernah menjadi pelatih klub ini dan tau benar bagaimana rasanya menjadi pelatih tim yang sedang terseok.

Manchester United di musim ini memang terpuruk setelah kalah dari West Ham United dalam laga beberapa waktu lalu. Kegagalan tersebut menjadi pertanda bagaimana tim saat ini turun bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Usaha sang pelatih untuk meningkatkan mutu para pemainnya kini semakin sulit direalisasikan.

Selain itu, ada masalah untuk pemain di lini belakang, lini tengah yang tak begitu baik dan kinerja yang tidak begitu aman di sisi lini depan menjadikan mereka tidak dapat bermain dengan maksimal. Statistik hasil laga dan penampilan tim masih menjadi perbincangan para fans Setan Merah.

Sebelumnya, seperti yang diketahui jika Ole mendapat masa yang baik di awal musim lalu saat dia menjadi pelatih interim menggantikan Jose Mourinho. Sejak Maret yang lalu, tim ini hanya sukses dengan lima kemenangan dari 19 laga dari semua kompetisi yang mereka jalani.

Setelah 9 hasil baik dalam laga tandang dengan pelatih dari Norwegia tersebut, kini mereka sudah mencapai 9 kegagalan dan selisih 10 poin dari Liverpool. The Reds dan Manchester City kini tampil dengan penampilan terbaiknya di Premier League musim ini.

Jose Mourinho yang sebelumnya dipecat pada Desember tahun lalu buka suara dengan kondisi tim tersebut kini. Dia mengatakan jika tak ada perubahan yang begitu mengesankan selama musim ini walau sudah mendapatkan pemain anyar dan terbaik yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka serta Daniel James.

“Saya suka dengan tiga pemain mereka tersebut. Saya merasa mereka memiliki banyak pemain tambahan dengan kualitas baik. Namun, tim ini masih jauh dari kata baik untuk bermain sebagai satu tim di lapangan. Saya kurang optimis dengan hasil yang mereka dapatkan bersama Ole nantinya,” ujar Mou.

Sementara, Ole menganggap ini menjadi tim yang mudah untuk diajak bekerjasama. “Bagi saya Mereka adalah tim yang berjuang keras. Namun, pada prosesnya, kadang memang akan mendapat hasil naik dan turun. Kami saat ini berusaha memberikan yang terbaik dalam sesi latihan dan berjuang dengan keras untuk mencatatkan skor penuh untuk kami nantinya.” Tutup pelatih Manchester United tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *